::
Start
sumber informasi dan persahabatan

Navbar3

Search This Blog

Senin, 14 Mei 2012

AKU KERTAS PUTIH



Tak berdaya,hanya pasrah.
Aku pelampiasanmu,tersesahlah..!!!
Sesukamu meremas, menorehku.
Hanya pasrah yang kubisa.

Aku ditakdirkan pasrah,
Semaumu memberiku kisah,
Kisahmu di tinta penamu,
Goreskan saja padaku.
Jangan hiraukanku.
Rangkailah kisahmu.

Luka kau ukir, aku tak sedih.
Suka kau toreh, aku tak riang.
Murkah kau teriak, aku tak marah.
Fitnah kau tebar, aku tak berdebar.
Rangkullah semua rasa pada diriku,
Aku pasti diam bertahan pasrah.
Jangan ragu…, jangan peduli rasaku,
Karena kuhadir ditakdirkan mati rasa..!!

Aku tak punya air mata,
Aku tak punya darah,
Aku tak punya tawa,
Aku tak punya daya.

Aku hanya kertas putih…
Tempatmu luapkan sedih,
Ruangmu tuk menyepi,
Tamanmu tuk menari,
Ayunanmu tuk merayu.

Perlakukan saja aku semaumu,
Tumpahkan tinta penamu jangan ragu..!!,
Karena aku tetap ditakdirkan mati rasa….
Tapi aku juga punya takdir menjadi saksi,
Saksi dari semua kisahmu…!!!

0 komentar: