::
Start
sumber informasi dan persahabatan

Navbar3

Search This Blog

Sabtu, 19 Mei 2012

Allah memang ada

Allah memang ada

Seorang pria pergi ke salon untuk memiliki memotong rambut dan jenggotnya dipangkas. Sebagai tukang cukur mulai bekerja, mereka mulai melakukan percakapan yang baik. Mereka berbicara tentang banyak hal dan berbagai mata pelajaran.

Ketika mereka akhirnya menyentuh pada subyek Tuhan, tukang cukur itu berkata: "Saya
tidak percaya bahwa Allah ada. "

"Mengapa Anda berkata begitu?" diminta pelanggan.

"Yah, Anda hanya harus keluar di jalanan untuk menyadari bahwa Tuhan itu tidak ada Katakan padaku,. Jika Allah ada, akan ada orang sakit begitu banyak? Apakah akan ditinggalkan anak-anak? Jika Tuhan ada, tidak akan ada penderitaan atau rasa sakit saya tidak bisa membayangkan Tuhan yang penuh kasih yang akan memungkinkan semua hal ini.. "

Pelanggan berpikir sejenak, tapi tidak merespon karena dia tidak ingin memulai pertengkaran. Tukang cukur menyelesaikan pekerjaannya dan pelanggan meninggalkan toko. Hanya setelah ia meninggalkan pangkas, dia melihat seorang pria di jalan dengan rambut panjang berserabut, kotor dan jenggot untrimmed. Ia tampak kotor dan tidak terawat.

Pelanggan kembali dan masuk ke toko tukang cukur lagi dan ia berkata kepada tukang cukur: ". Kau tahu apa Tukang cukur itu tidak ada"

"Bagaimana kau bisa berkata begitu?" tanya tukang cukur terkejut. "Saya di sini, dan saya tukang cukur. Dan aku hanya bekerja pada Anda!"

"Tidak!" pelanggan seru. "Tukang cukur itu tidak ada karena jika mereka lakukan, tidak akan ada orang dengan rambut panjang yang kotor dan jenggot untrimmed, seperti bahwa manusia di luar."

"Ah, tapi tukang cukur DO ada Yang terjadi adalah, orang tidak datang kepada saya."

"Tepat!" - Menegaskan pelanggan. "Itu gunanya Tuhan,! Juga, TIDAK ada! Apa yang terjadi, adalah, orang tidak pergi padaNya dan tidak mencarinya.

0 komentar: