Sebuah cerita yang sangat menyentuh ... menempatkan masalah kita ke dalam perspektif. ...
Seorang gadis kecil bernama Al `Brah
Cerita ini tentang seorang gadis kecil bernama Bar `ah yang 10 tahun, orang tuanya adalah dokter yang pindah ke Arab Saudi untuk mencari kehidupan yang lebih baik.
Pada usia ini, Bar `ah hafal seluruh Quran dengan Tajwid, dia sangat cerdas, gurunya gunakan untuk mengatakan padanya bahwa ia harus berada di sekolah menengah tidak sekolah dasar.
Keluarganya kecil dan embrassed Islam dan ajaran-ajarannya ... . tiba-tiba suatu hari, sang ibu mulai merasa sakit perut memutuskan, setelah tes dan pemeriksaan dia tahu bahwa dia menderita kanker, tetapi dalam tahap akhir tersebut.
Ibu pikir dia harus memberitahu putrinya, khususnya jika dia bangun satu hari dan tidak menemukan ibunya di sampingnya ... jadi dia mengatakan: "Bar` ah saya akan pergi ke surga di depan Anda, tapi saya ingin Anda untuk membaca Quran Anda hafal setiap hari karena akan melindungi Anda dalam hidup ini ... "
Gadis kecil tidak benar-benar memahami apa yang ibunya berusaha mengatakan padanya ... tapi dia mulai merasakan perubahan status ibunya, terutama ketika dia dipindahkan untuk tinggal di rumah sakit pada basis permanen. Gadis kecil gunakan untuk datang ke rumah sakit setelah sekolahnya dan melafalkan Quran untuk ibunya sampai malam hari ketika ayahnya digunakan untuk membawanya pulang.
Suatu hari rumah sakit yang disebut suami dan memberitahukannya bahwa kondisi istrinya sangat buruk dan dia harus datang secepat dia bisa, sehingga ayah mengambil Bar `ah dari sekolah dan menuju ke rumah sakit, ketika mereka tiba ia bertanya untuk tinggal di dalam mobil ... sehingga dia tidak akan mendapatkan terkejut jika ibunya meninggal dunia.
Ayah keluar dari mobil, dengan air mata memenuhi mata dan saat melintasi jalan untuk masuk rumah sakit, dia ditabrak oleh mobil yang melaju dan meninggal di depan putrinya yang datang menangis kepada ayahnya ...!
Tragedi Bar `ah belum berakhir ... berita kematian ayahnya yang tersembunyi dari ibu, tapi setelah 5 hari ibu meninggal dunia meninggalkan Bar `ah sendiri dalam hidup ini. Dia menjadi sendiri tanpa orang tuanya, dan teman-teman orangtuanya memutuskan untuk menemukan kerabatnya di Mesir sehingga mereka bisa merawatnya.
Tiba-tiba, Bar `ah mulai mengalami rasa sakit memutuskan seperti ibunya, setelah beberapa tes dan pemeriksaan itu menegaskan itu adalah kanker ... pada mengejutkan setiap orang ia mengatakan: "Alhamdu Lillah (Puji Tuhan), sekarang saya akan bertemu orang tua saya."
Semua teman-teman keluarga terkejut dan kaget, gadis kecil ini sedang menghadapi bencana setelah bencana dan dia itu sabar dan puas dengan apa yang Allah tetapkan untuk dia!
Orang-orang mulai mendengar tentang Bar `ah dan ceritanya, dan Saudi memutuskan untuk merawatnya ... ia mengirimnya ke Inggris untuk pengobatan penyakit ini.
Salah satu saluran Islam (Al Hafiz - Pelindung) mendapat kontak dengan gadis kecil ini dan memintanya untuk membacakan al-Qur'an ... dan ini adalah suara yang indah dengan pembacaan .. .
http://www.youtube.com/watch? v = NnNS9ID9Ecw
Mereka menghubunginya lagi sebelum ia pergi ke dalam koma dan dia membuat doa untuk orang tuanya dan menyanyikan nasyid ...
http://www.youtube.com/watch? v = yD5S-jtxFls
Hari-hari berlalu dan kanker menyebar di seluruh tubuhnya, para dokter memutuskan untuk mengamputasi kakinya, dan dia itu sabar dan puas dengan menahbiskan Allah ... setelah beberapa hari KANKER menyebar ke otaknya, di mana dokter memutuskan untuk operasi otak lain yang mendesak ... dan sekarang tubuhnya di sebuah rumah sakit di Inggris koma penuh ...
Jadi berdoa untuk kesehatan dan cepat sembuh ...
Bacaan lain .. .
http://www.youtube. com / menonton? v = gkIO02s6Ywg
Anda bisa mengklik disini untuk lebih lanjut:
http://cityisoc.com/4525-a-little-girl-named-barah/~~V