::
Start
sumber informasi dan persahabatan

Navbar3

Search This Blog

Kamis, 25 Oktober 2012

Begini Cara Zionis Menyiksa Warga Gaza: Racuni Air Minum, Hancurkan Instalasi

Penjajah Zionis sengaja membangun 26 buah sumur sangat dalam di sepanjang perbatasan Gaza dengan Tepi Barat yang Dijajah untuk menghambat mengalirnya air tanah bagi 1,5 juta warga Gaza.
WAFA mengutip laporan Al-Mezan Center for Human Rights betapa penjajahan Zionis atas Palestina dan blokade atas Gaza menyebabkan bukan saja berkurangnya akses warga Palestina atas sumber air bersih tapi juga menurunnya kualitas air yang tersedia.
Sebanyak 95 persen dari sedikit saja sumber air yang tersedia sudah terkontaminasi dan kualitasnya jauh di bawah standar kesehatan WHO.
Menurut Al-Mezan, penjajah Zionis sengaja membangun 26 sumur sangat dalam di sepanjang perbatasan Gaza sehingga volume air yang bisa masuk ke Gaza semakin berkurang.
Sebagaimana pernah diberitakan pula oleh Sahabatalaqsha.com, dalam berbagai penyerangan termasuk pada Operation Scorching Summer yang membunuh 21 warga Gaza pada April lalu, Zionis sengaja mentarget dan menghancurkan instalasi-instalasi air minum dan irigasi serta saluran-saluran air di Jalur Gaza.
Lebih dari 80 persen air yang tersedia pun sudah terkontaminasi nitrat dengan kadar 8 kali lebih tinggi daripada kadar yang dianggap aman oleh WHO, sehingga anak-anak Gaza yang mengonsumsi air tersebut terancam berbagai penyakit.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Manusia berhati binatang,,,
Semoga saudara" kita cepat mendapat pertolongan dri allah SWT.
Amin,,,