::
Start
sumber informasi dan persahabatan

Navbar3

Search This Blog

Kamis, 11 Oktober 2012

Hillary Serukan Bersatu Melawan Ekstrimis, Bukti Ketakutan Barat Terhadap Kebangkitan Islam!


Dalam acara Clinton Global Initiative(24/9), forum tahunan isu-isu dunia pimpinan suaminya, menlu AS Hillary Clinton mengatakan dunia perlu bersatu untuk mengalahkan para ekstrimis yang hendak merongrong kemajuan demokrasi di negara-negara yang dilanda konflik di Afrika Utara dan Timur Tengah. Ia mengatakan kesatuan di kalangan para pemimpin dunia dalam melawan terorisme sangat penting “karena ekstrimis diseluruh dunia bekerja keras untuk memecah belah kita.”
Sementara pada saat yang sama laporan lembaga Think Tank AS (21/9) melaporkan ada perkembangan fenomena yang ganjil bahwa berbagai pergerakan Jihad di Timur Tengah menamakan dirinya Anshar al Syariah (penolong Hukum Allah) dalam beberapa minggu terakhir, pemicunya adalah pembunuhan diplomat AS di Benghazi, Libya. Barat nampak bingung apakah ini hanya kebetulan atau bagaimana, karena berbagai kelompok ini menggunakan nama yang sama (mereka bukan satu organisasi). Laporan itu berjudul : Know Your Ansar al-Sharia From Sana to Benghazi, Cairo to Casablanca, new jihadist groups have adopted the same name in recent months. Is it all just a coincidence?http://www.washingtoninstitute.org/policy-analysis/view/know-your-ansar-al-sharia`
Subhanallah, ini bukti pergolakan Arab Spring memang menghendaki Islam bukan yang lain, bahkan mereka para Mujahid itu telah mempersonifikasikan dirinya sebagai kaum Anshar, penolong tegaknya Daulah Islam di Madinah. Dan nampak jelas ketakutan Barat dan sekutunya terhadap kekuatan Islam yang mereka anggap akan memecah belah kekuatan mereka.

0 komentar: