::
Start
sumber informasi dan persahabatan

Navbar3

Search This Blog

Kamis, 25 Oktober 2012

Kejahatan orang Yahudi sepanjang sejarah


Segala puji bagi Allah, kita memuji-Nya dan mencari bantuan-Nya dan pengampunan, dan mencari perlindungan Allah dari kejahatan diri kita sendiri, dan perbuatan kita yang jahat, di antaranya Allah tidak menyesatkan, dan tidak menyesatkan membimbingnya, dan aku bersaksi bahwa tidak ada Tuhan selain Allah saja dengan pasangan, dan aku bersaksi bahwa Muhammad adalah hamba dan utusan-Nya. Hai orang yang beriman, takut kepada Allah Dia harus ditakuti dan mati tidak kecuali Anda adalah Muslim [Al-Imran: 102], Wahai manusia, takut akan Tuhan yang menciptakan kamu dari satu jiwa dan menciptakan dari suami dan siaran mereka banyak pria dan wanita dan takut kepada Allah, dan Tsaelon rahim oleh Allah, Anda sersan [Perempuan: 1], Hai orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah dan bicaralah selalu kebenaran * cocok untuk Anda perbuatan Anda dan mengampuni dosa-dosamu, dan taatilah Allah dan Rasul-Nya telah memenangkan kemenangan besar [Pihak :70-71]. Dan kemudian: modern percaya pada Firman Allah, dan bimbingan terbaik adalah bimbingan Nabi Muhammad saw, hal terburuk adalah mereka yang inovasi, dan semua inovasi dan inovasi setiap kesesatan dan setiap kesesatan dalam api.
Hamba Allah! Kejahatan orang Yahudi terakhir kali dibunuh syekh Ahmed Yassin bukanlah kejahatan pertama, dan tidak akan menjadi yang terakhir, kami temui permusuhan muslim Yahudi sejak saat pertama Negara Islam-Majeed, Valboa tentang Islam dan Muslim, semua kekuatan di Semenanjung Arab, dan mereka pergi mengumpulkan suku-suku yang tersebar perang, Muslim, Dan bagi mereka yang kafir mengatakan mereka yang percaya, memberi jalan [Perempuan: 51], dan kekalahan Islam mereka kemuliaan yang mulia terus rencana Muftrellat siaran, dan Bafatt kalangan Muslim dan hasutan, termasuk, pitting lawan mereka untuk mereka, orang Yahudi adalah orang-orang yang Alboa pihak untuk sebuah negara Muslim pertama di kota, semua orang adalah skema mereka di Nhoarham. Orang-orang Yahudi adalah orang-orang yang Alboa orang biasa, dan dikumpulkan Acharazm, dan rumor dipecat dalam perselisihan membunuh Osman ra dengan dia, dan bencana berikutnya. Alice, yang memimpin kampanye dan situasi terletak dalam tradisi perdamaian Nabi saw dalam novel dan Yahudi berjalan mereka?! Dia mengatakan: Mereka ingin yang mengubah firman Allah [Al-Fath: 15], dan menyimpang Taurat dan Injil. Pada zaman kita, bukan orang-orang yang memimpin pertempuran untuk setiap inci Islam di muka bumi? Bukankah mereka orang-orang yang menggunakan penyembahan berhala tentara salib, dan dalam perang ini?! Bukankah mereka orang-orang yang membuat nama-nama pelanggan yang memiliki seorang Muslim dan membuat mereka pahlawan, dan kemudian memulai mereka untuk Tentara Salib-Zionis perang dari akar akar dari semua utang ini?! Akan merindukan kami dan setiap muslim bahwa mereka berada di balik penurunan baru-baru suksesi, dan berada di belakang pengadukan dan kudeta yang berakhir dengan penghapusan suksesi dan pembagian tanah Muslim untuk negara? Apakah diingat bahwa Anda melakukan semua ini adalah Ataturk Yahudi oleh kutukan Allah?! Bukankah mereka orang-orang yang memimpin kampanye kotor saat ini terhadap Islam dan terhadap Nabi Islam?! Jika mereka telah mendalangi sebuah plot untuk membunuh Sheikh Ahmed Yassin, telah mendalangi konspirasi dan plot pembunuhan terhadap perdamaian Nabi kita saw lagi dan lagi.

Top
Kami telah membunuh para nabi sebelum dan bersekongkol untuk membunuh Yesus, Vokhozahm Allah bahkan menjadi nama mereka: pembunuh para nabi, Quran telah menjelaskan kejahatan keji ini, Allah berkata: Kami telah mengambil Piagam Bani Israel dan mengutus mereka utusan datang kepada mereka setiap kali Rasul termasuk mereka sendiri yang diinginkan tidak menyangkal tim dan tim membunuh [Tabel: 70], dan Allah berkata: Mereka yang kafir terhadap ayat-ayat Allah dan membunuh para nabi tanpa hak dan yang memerintahkan pembunuhan orang mengalami azab yang pedih Vbasharham [Al-Imran: 21], mereka memiliki keberanian untuk menghancurkan Bdaah indah hak untuk menyingkirkan oposisi mereka terhadap kejahatan mereka, dan akan berdiri dalam menghadapi keinginan mereka sendiri, bahkan jika pengkhotbah para Nabi! Vhaho hakim hakim mereka membunuh nabi Yehezkiel Allah saw, yang melarang dia untuk melakukan semua kejahatan. Berikut adalah salah satu dari raja-raja mereka, dan berkata kepadanya: yang terlupakan membunuh nabi Yesaya bin Amos Allah saw, dan memerintahkan diterbitkan pada batang pohon dalam tujuh ratus tahun sebelum kelahiran; untuk menasihati dia dan bahwa ia mendesak dia untuk meninggalkan dosa dan kejahatan. Mereka melempari Nabi Yeremia saw, karena lebih menegur kejahatan bisnis mereka dan dosa besar. Raja raja berkata kepadanya, Herodes membunuh Nabi Yahya (saw), ini adalah kejahatan raja dan tidak taat, dan dia keponakan berkata padanya: Herodias , dan sangat indah, sehingga ia ingin pamannya raja untuk menikahinya, bertentangan dengan semua hukum ilahi, dan gadis dan ibunya ingin ini pernikahan, Vanchr antara pria dan wanita, ketika diberitahu Yahya saw sehingga ia mengumumkan penentangannya pada pernikahan ini, dan kesucian pernikahan ini dalam hukum Allah, tidak dibolehkan paman untuk menikahi putri saudaranya dengan cara apapun, dan mereka ingin melanggar inses, tanpa menyangkal mereka , membenci ibu gadis itu pada Yahya dan Pett merencanakan pembunuhan, putri Vzent Herodias dengan yang terbaik dari kecantikannya dan dibuat untuk pamannya, Vriqst di depannya, bahkan memiliki perasaan, dia berkata kepadanya, berharap, ia berkata kepadanya: Aku ingin kepala Yahya bin Zakaria di hidangan ini, seperti yang diajarkan oleh ibunya, promiscuous, ia untuk meminta dan memerintahkan kepala Yahya saw, membunuh, dan memberikan kepalanya di piring dan perdarahan dari itu! Ini adalah tahun ketiga puluh dalam kalender Gregorian. Sejarawan mengatakan: Dalam pembunuhan Yahya saw membunuh sejumlah besar ilmuwan yang menyangkal bahwa keputusan ini perbuatan keji, maka ia juga membunuh Raja Zakaria, karena ia membela anaknya perdamaian Yahya atas mereka, dan karena ia menentang pernikahan, korup, Berjuang Kutukan Allah [Para pertobatan: 30].

Top
Tidak berakhir plot mereka dan upaya pembunuhan nabi setelah insiden itu, tetapi mereka kemudian oleh tiga tahun mencoba untuk membunuh Yesus yang terkena Dsaúshm dan Tzaifam kepada agama mereka, pertemuan yang hebat dan rabi mereka berkata: Aku takut Yesus merusak agama kita dan diikuti oleh orang-orang, mereka berarti bahwa agama palsu yang Zavoh dan mengubahnya dan pendapat apapun, berkata kepada mereka, Presiden imam mereka hari itu dan nama-Nya Kiena : mati satu orang lebih baik daripada pergi seluruh rakyat, mereka ingin mati nabi Allah berkorban untuk Tzaifam dan tindakan tercela, ia memutuskan bahwa membayar diri mereka membunuh Yesus saw, mengungkapkan Allah memerintahkan mereka, dan menyelamatkan Nabi dari antara tangan mereka sendiri, keluar Isa dan menghilang dari mata mereka dan memasuki Yerusalem, dan menerima teman-temannya sawit hati, Yesus Kristus berkata kepada teman-temannya, para rasul: Beberapa dari Anda yang makan dan minum dengan saya di acara! Allah Maha Besar! Kemunafikan ada dari zaman dahulu, pembunuh kemunafikan Allah, munafik, pengkhianat, pengkhianat, yang menunjukkan tempat pengkhianat, mereka datang ke tempat itu Yesus saw, melemparkan Tuhan disamakan, dan kabur Tuhan di mata mereka tidak melihat Yesus, dan mereka membunuh dan hati yang nabi Delhm dan Khan Ketika ia menemukan setelah penyaliban yang menyembunyikan itu; supaya orang percaya pada agama Yesus, dan bahkan tidak yakin tentang ketulusan kenabiannya dan pesan. Hal ini menunjukkan bahwa mereka tidak bisa membunuh Yesus atau penyaliban, kata-kata massal Allah tatapan: Dan mengatakan bahwa kami membunuh Kristus Yesus putra Maria, Rasul Allah, dan membunuhnya dan menyalibnya, tetapi mereka hampir Mereka yang tidak setuju bila tidak meragukan itu karena mereka memiliki pengetahuan tidak ada, tapi mungkin apa yang membunuhnya pasti * , tetapi Allah telah membangkitkan Dia dan Tuhan pernah Perkasa lagi Maha Bijaksana * Rakyat Kitab tetapi harus percaya pada sebelum kematiannya dan Hari Kebangkitan akan menjadi saksi terhadap mereka * Fbzlm orang Yahudi, Kami telah dirujuk ke hal-hal yang baik dan ditolak oleh mereka dari jalan Allah banyak, * dan dibawa riba meskipun mereka dilarang dan kekayaan melahap mereka orang-orang tidak adil, dan Kami telah menyediakan untuk orang-orang kafir di antara mereka azab yang pedih [Perempuan: 157 -161].

0 komentar: