::
Start
sumber informasi dan persahabatan

Navbar3

Search This Blog

Jumat, 28 Desember 2012

Mengaku Diperintah Iblis, Seorang Ibu Makan Otak Bayinya Sendiri


bayi-DLM.jpeg (300×190)
WARGA San Antonio, AS digegerkan dengan pembunuhan sadis seorang bayi oleh ibunya sendiri. Polisi setempat mengatakan bahwa seorang ibu tega memenggal kepala bayi laki-lakinya yang baru berusia tiga minggu dengan menggunakan pisau dan dua pedang. Sadisnya lagi, setelah puas membunuh, sang ibu memakan beberapa bagian tubuh anaknya tersebut.
Kepala Kepolisian San Antonio, William McManus mengatakan kepada wartawan bahwa serangan Otty Sanchez pada anaknya, Scott Wesley Buchholtz-Sanchez, “terlalu keji” untuk sepenuhnya dibahas, demikian yang ditulis emirates247 pada Juni 2012 silam.
McManus juga mengatakan bahwa Otty Sanchez memakan sebagian otak dan tiga jari kaki sebelum menusuk tubuh bayinya sebanyak dua kali.
Polisi menambahkan bahwa Otty Sanchez (33) mengatakan kepada petugas polisi yang dipanggil ke rumahnya, bahwa Sanchez membunuh anaknya atas permintaan iblis.
Sanchez kemudian divonis hukuman penjara seumur hidup dan denda sebesar satu juta USD oleh pengadilan atas pembunuhan sadisnya tersebut.

0 komentar: