::
Start
sumber informasi dan persahabatan

Navbar3

Search This Blog

Rabu, 09 Januari 2013

Cara Syiah Menyebarkan Ajarannya



syiah_sesat_rasilFM
SAMA seperti berbagai keyakinan yang ada di dunia, agama Syiah juga menyebarkan agamanya agar dikenal dan dianut oleh orang-orang di seluruh dunia. Bagaimana Syiah disebarkan? Berikut beberapa catatan di antaranya?
Adda’watu Ahabbbati Ahlu Bait
Dengan cara mengajak mencintai ahlu bait. Karena, Ahlussunnah juga sama-sama mencintai ahlu bait (baca: namun tak sama cara kecintaan Ahlussunnah/Sunni dengan Syi’ah terhadap Ahlu Bait),
hingga, jadilah banyak yang tertipu. Seperti di Indonesia, menurut data yang ada, ada sekitar 160-an organisasi dan yayasan Syi’ah yang menamai diri dengan Ahlu Bait/Cinta Ahlu Bait.
Membuat cerita palsu yang membuat orang-orang menangis karena alur cerita yang menyedihkan. Misal, ahlu bait teraniaya, Husein dibegitu dan dibeginikan, peristiwa Karbala, dll. Hingga, ada cerita yang sudah dialihkan ke dalam bahasa Sunda oleh mereka di buku-buku tarikh, bahwa awal kedatangam Islam ke Indonesia adalah melalui Ali. Ali radhiyallahu ‘anhu datang ke Indonesia, dll.
Attasyqiq wal Iqaa’ul Syubuhaat
Membuat keraguan/syubhat. Di antara keraguan yang mereka tebarkan adalah Al-Qur’an tidak asli lagi, Malaikat Jibril salah menyampaikan wahyu, dll.

0 komentar: