::
Start
sumber informasi dan persahabatan

Navbar3

Search This Blog

Jumat, 25 Januari 2013

Rhoma Raja Dangdut, Farhat Abbas Sumpah Pocong, Modal Jadi Presiden RI




rhoma irama-farhat abbasPEMILIHAN Presiden RI belum juga dekat, tapi gonjang-ganjingnya sudah cukup panas. Setelah Raja Dangdut Rhoma Irama, kali ini Farhat Abbas, suami penyanyi Nia Daniati yang menyatakan siap untuk maju dalam bursa pemilihan Presiden RI periode 2014-2019.
Yang menarik di sini, seperti diberitakan oleh berbagai media infotainment, Farhat Abbas mengaku bisa bisa dengan mudah mengalahkan Rhoma, seraya mengatakan bahwa musik dangdut bukan budaya asli Indonesia, tapi dari India.
Rhoma Irama ketika ditanya tentang ucapan Farhat, mengatakan “Farhat? Siapa itu Farhat?” kepada para wartawan.  “Ah, saya enggak merasa pernah punya saingan,” kata Rhoma seperti dikutip dari bintang Indonesia.
Jika Rhoma berbekal gelarnya sebagai Raja Dangdut, modal Farhat Abbas ternyata di luar banyak dugaan banyak orang. Farhat maju jadi Presiden RI dengan sumpah pocong.
“Unjung tombak negara kita ini adalah modal sumpah pocong, itu penting. Kenapa? Resiko orang sumpah pocong kalau nggak amanah itu bisa mati,” terang Farhat. “Siapapun presidennya nanti harus berani sumpah pocong. Buat apa hanya bersumpah atas nama Tuhan,  tapi ternyata coba lihat ada konglomerat dan banyak anggota DPR berada di tahanan.”

0 komentar: