::
Start
sumber informasi dan persahabatan

Navbar3

Search This Blog

Kamis, 21 Februari 2013

Foto Sadis Tentara Zionis Bidik Kepala Anak Palestina

gal874793462.jpg (500×343)Seorang tentara Zionis-Israel menampilkan foto, di mana ia sedang membidik kepala bocah Palestina dengan senjata. Foto ini langsung mendapat kecaman dari berbagai pihak.
Harian Zionis Ha'aretz, dikutip Pusat Informasi Palestina (PIC) melansir penyataan dari sejumlah mantan tentara Zionis yang deserse bahwa foto tersebut menampilkan kejadian sebenarnya. Kondisi tentara hingga saat ini belum banyak berubah, saat gambir ini diambil pada tahun 2003 hingga saat ini.
Sementara itu, tentara Zionis pelaku pembidikan ini bernama, Mor Ostrovski. Ia telah menutup akun Instagram-nya dan mengatakan kepada tim investigasi bahwa dia hanya mengunggah foto yang ditemukannya di internet. Ia membantah foto itu diambil olehnya.
Breaking the Silence, sebuah organisasi veteran prajurit tempur Israel yang aktif melakukan kampanye untuk meningkatkan kesadaran tentang kehidupan di Tepi Barat, mengutuk gambar itu.
"Ini tampak seperti bagaimana penjajahan militer atas pendudukan sipil.
Situs Electronic Intifada (EI), sebuah situs web berita yang mengedepankan isu-isu Palestina, menggambarkan foto itu sebagai "sadis dan tak manusiawi". Situs ini juga memuat beberapa gambar dari halaman Instagram Ostrovski, termasuk tentara berpose dengan senjatanya.
Ini bukan kali pertama tentara Israel menuai kontroversi di jejaring sosial. Pada bulan Desember, Nisim Asis, prajurit 22 tahun, menjilat saus tomat dari pisau dan menuliskan,
"Persetan semua orang Arab... darah mereka lezat."
Seorang tentara lainya mengunggah fotonya di jejaring Facebook yang sedang berdiri disamping tawanan Palestina yang kedua matanya ditutup.*

0 komentar: