::
Start
sumber informasi dan persahabatan

Navbar3

Search This Blog

Sabtu, 09 Februari 2013

Program Yahudisasi Al-Aqsa yang Baru itu Bernama ‘Tavilah’



tavilahPROGRAM Yahudisasi Al-Aqsa masih dilancarkan zionis Israel, berbagai cara ditempuh. Mengadakan bermacam acara khusus untuk orang Yahudi pun dilakukan.
“Pendudukan Israel mengembangkan sistem yahudisasi baru yang menargetkan daerah Buraq dan daerah sekitar Masjid Al-Aqsa,” ungkap Yayasan Aqsa untuk Wakaf dan Warisan.
Pihak berwenang Israel telah meningkatkan sebuah acara yang disebut “Tavilah”– acara pembersihan diri untuk muda-mudi Yahudi di dekat dinding Buraq. Acara tersebut kabarnya didanai oleh Kantor Presiden pemerintah Israel.
Aqsa Foundation mengatakan, dalam sebuah pernyataan pada hari Senin (3/9/2012) bahwa acara tersebut bertujuan untuk melancarkan program Yahudisasi dinding Buraq, monumen Islam yang paling penting dan berkaitan langsung dengan Masjid Al-Aqsa.
Yayasan menegaskan bahwa Tembok Barat merupakan bagian integral dari Masjid Al-Aqsa, dan halaman depan adalah wakaf Islam yang terkait dengan Al-Aqsa. Yang merupakan bagian dari wakaf Mughrabi Quarter, dihancurkan oleh pendudukan pada tahun 1967 .

0 komentar: