::
Start
sumber informasi dan persahabatan

Navbar3

Search This Blog

Kamis, 06 Juni 2013

Cara Mengetahui Keperjakaan Seorang Pria



Tulisan super duper dan fenomenal ini saya persembahkan khusus untuk para wanita, terutama buat wanita yang mendambakan pria yang masih perjaka ting-tong, atau bahasa Aborijinnya Joko. Nah, bagi anda para wanita, sudah siapkah anda menyimaknya?

Tapi sebelumnya saya mohon untuk kalian para wanita agar tidak gegabah dalam mengikuti instruksi yang nanti bakal saya share dalam tulisan ini, diperlukan kedewasaan untuk menyikapinya.

Di era yang serba digital seperti sekarang ini, keperjakaan seorang pria seperti menjadi barang yang langka.

Tapi jangan berpesimis dulu, masih banyak pria-pria yang mampu menjaga keperjakaan mereka, baik dari perbuatan mesum dengan praktek kikuk- kikuk, ataupun hanya bermain dengan sabun saja saat mandi.

Di sini saya ingin membagikan beberapa cara untuk mendeteksi seorang pria yang masih perjaka atau sudah tidak perjaka, tentunya dengan metode yang sedikit gendheng ala saya. Jika anda memiliki kekasih atau calon suami, cara ini mungkin bisa sedikit ampuh untuk menghindarkan anda para wanita dari di bohongi oleh sang pria. Cekidot;

1. DI MULAI DARI PAHA BAGIAN BELAKANG
Angkat salah satu kakinya, lalu tahan selama 5 menit. Terus coba pegang paha bagian belakang. Jika terasa masih kenceng dan keras, itu tandanya dia masih perjaka. Jika paha belakangnya terasa lembek saat di pegang dan terasa agak gemetar, itu tandanya dia sudah tidak perjaka.

2. BAGIAN TELINGA
Yang masih perjaka mempunyai bentuk telinga atas yang masih tegak ke atas dan sama-sama lurus. Kalau telinganya di tekan kebawah lalu di lepas.. Telinganya akan cepat kembali menghadap ke atas dan itu tandanya dia masih PERJAKA. Jika telinganya di tekan ke bawah lalu di lepas, tapi tidak kembali ke atas, itu tandanya dia sudah TIDAK PERJAKA lagi.

3. DI LIHAT DARI TINGKAH LAKUNYA
Yang masih PERJAKA tentunya sangat agresive, lincah dan tidak bisa diam. Beda halnya dengan yang sudah TIDAK PERJAKA yang kebanyakan diam dan agak terlihat malas.

0 komentar: