::
Start
sumber informasi dan persahabatan

Navbar3

Search This Blog

Minggu, 23 September 2012

Setelah AS & Prancis, Majalah Jerman Berencana Terbitkan Foto Lecehkan Islam

JERMAN,  - Majalah Jerman ikut masuk ke kegaduhan yang ditimbulkan oleh film anti Islam, buatan Amerika Serikat, dengan menerbitkan edisi satir.
Halaman depan majalah Titanic untuk edisi Okober menampilkan montase foto Bettina Wulff, istri mantan Presiden Jerman Chritian Wulff, yang tengah merangkul seseorang yang mengenakan turban dan membawa belati.
Headline majalah itu tertulis: West Rises Up: Bettina Wulff Makes Film About Mohammad. Rencananya, majalah itu akan dicetak sebanyak 100 ribu eksemplar, dan akan tersedia di pasaran pada 28 September.
Dalam wawancara dengan mingguan Der Speigel, editor Titanic, Leo Fischer mengatakan, "Saat ini, Mohammad menjadi pembicaran semua orang." katanya. 
Bettina Wulff sendiri tidak jauh dari pemberitaan media. Beberapa hari lalu ia meluncurkan buku yang menulis tentang bantahan terhadap tuduhan yang menyebutnya mantan perempuan panggilan, dengan nama Lady Viktoria.
Titanic memberi dukungan kepada majalah Prancis Charlie Hebdo. Namun Titanicmemutuskan untuk tidak memuat karikatur yang menyebabkan gelombang protes di kalangan Muslim

0 komentar: