::
Start
sumber informasi dan persahabatan

Navbar3

Search This Blog

Minggu, 02 September 2012

Umat Islam dan Zionis Begitu Mesra. Zionis Menemani Keseharian Kita!



Temen-temen muslim, tentunya kita merasa enek dan geram dengan kelakuan bangsa keparat yang bernama Yahudi Laknatullah. Ya, siapa yang tidak tahu sepak terjang kebiadaban bangsa yang Allah nobatkan sebagai bangsa kera dan babi yang merugi ini.



Di belahan dunia bagian mata pun, semua makhluk yang bernyawa pastilah sudah sangat kenal dengan sederet dosa bangsa Yahudi ini. Mulai dari pencaplokan tanah suci Palestina, pembantaian, sampai pendanaan untuk membunuh orang-orang yang mereka anggap berbahaya. Dan semua itu mereka lakukan seperti dengan begitu mudahnya. Mengapa bisa demikaian?

Kerena mereka telah berhasil masuk ke sendi-sendi kehidupan kita tanpa kita sadari. Di bawah bendera pergerakan Zionis, mereka bagai menggenggam dunia di berbagai aspek kehidupan kita. Dan sayangnya kita tidak bisa menafikan hal tersebut.

Ya, bidang apa yang belum berhasil mereka susupi? Rasanya tidak ada. Hampir semuanya telah berhasil mereka masuki dan kuasai. Parahanya lagi, keterlibatan mereka dalam kehidupan sehari-hari kita membawa misi berbahaya yang bertujuan menghancurkan umat Islam. Sementara kita begitu santai dan enjoy menikmati segala konsfirasi dahsyat mereka. Kasian!

Sebut saja salah satunya dalam urusan hiburan, pasti kalau yang satu ini sudah tidak akan asing lagi bagi kita. Karena saat menyetel TV, membuka internet atau apalah yang berbau hiburan pasti akhirnya akan bermuara pada kerusakan moral yang sangat tidak mendidik.

Lalu dalam hal pakaian dan makanan, mereka pun berhasil menanamkan racun-racun haram dalam makanan yang kita komsumsi, dalam pakaian yang kita kenakan. Ah, pantas saja kita menjadi lemah dan mudah dikalahkan. Ayolah kita sadari hal itu! Dan parahnya lagi mereka si Yahudi keparat terus menjadi kaya dan bergelimang harta, karena prodack-produck mereka yang melemah kita itu, kita konsumsi dengan penuh kebanggaan.

Dengan dasar itu, maka beberapa element umat Islam mulai menyuarakan BOIKOT produck Yahudi. (Silahkan search di Google yah daftar produk yahudi, kalau masih sedikit pedulu dengan diri sendiri dan Islam) hehehe, kasar amat yah bahasanya. Amat ajah enggak kasr lagi sekarang.

Ok, kita Lnajut. Apa Hasilnya dari seruan boykot? Adakah hasilnya? Ya, ada hasilnya seeeh. Beberapa manusia yang mempunya hati rela meningalkan kesenangannya itu. Tapi sedikit sekali dan tidak signifikan. Tapi lebih banyak yang tidak bergeming dengan seruan itu dengan berbagai dalih dan argument pembenaran. Parahnya lagi ada umat Islam yang bekerja untuk Yahudi. Baik bekerja di perusahaan Yahudi atau pun bekerja dalam rangka mensukseskan misi Yahudi. Hhaaah, mental kita yang salah, atau memang otak dan hawa nafsu kita sudah terlanjur disetir Yahudi. Astagfirullah!!!

So, tetentunya sahabat muslim semua mengerti tindakan apa yang mestinya kita lakukan. Kita lakukan pergerakan yan gradual secara masiv (aah, puyeng neh bahasanya). Ganti bahasanya dulu. Kita lakukakn pergerakan disegala bidang secara besar-besaran (hahah, rada enak juga dibacanya). Dan itu tidak bisa dilakukan oleh satu orang atau beberapa kelompok saja. Tapi harus bersama-sama dan bersamaan. Agar hasilnya bisa kita rasakan, dan tentunya meberi efek luar biasa untuk si Yahudi keparat itu. Sebab semua aspek kehidupan kita sudah bersanding mesra dengan segala sesuatu yang berbau Yahudi, seperti yang saya paparkan di atas. Baik disadari ataupun tidak.

Ini salah satu contohnya begitu mesranya kita menyimpan logo Yahudi bintang David dan angka-angka sacral mereka di rumah kita. Yuk ah kita buktikan coy!
Klik My Computer deh, lalu pilih Drive C, lalu klik Program files, klik Microsoft Office, klik Media, terus, CAGCAT10, terus klik J0285926.
Nah perhatikan dengan seksama Gambar besarnya lalu renungkan symbol dan angka-angkanya. Itu bau salah satu contoh dan masih banyak permisalan yang lainnya lagi.

0 komentar: