::
Start
sumber informasi dan persahabatan

Navbar3

Search This Blog

Sabtu, 27 Oktober 2012

Pasukan AS Tiba di Palestina untuk Latihan Perang Bersama Penjajah Zionis Israel




Lebih dari satu batalion serdadu Amerika Serikat (AS) akan mengikuti latihan militer bersama penjajah Zionis ‘Israel’ tiba Kamis (25/10) di wilayah Palestina. Selain itu, 2.500 lebih pasukan Amerika juga akan berpartisipasi secara jarak jauh dari Amerika dan Eropa.
Seperti dikutip dari situs Occupied Palestine, para serdadu Amerika yang datang dengan nama Austere Challenge 2012 (AC12). Latihan bersama akan dimulai pada akhir Oktober atau awal Nopember. Letnan Jenderal Craig Franklin, mengatakan, latihan yang akan berlangsung sekitar tiga minggu itu merupakan latihan terbesar sepanjang sejarah hubungan militer AS dengan Zionis ‘Israel’.
Franklin mengklaim latihan militer tersebut tidak terkait dengan isu apapun di Timur Tengah. “AC12 tidak terkait dengan pemilu nasional juga dengan setiap ketegangan di Timur Tengah,” ujarnya.
Serdadu Zionis dan Amerika akan dilatih mengaktifkan sistem rudal Iron Dome. ‘Israel’ akan mengerahkan Arrow 2, baterai anti balistik misil untuk pertama kalinya. Sedangkan Amerika akan membawa sistem misil balistik strategis ke ‘Israel’ dan akan menginstalasi sistem pertahanan rudal Patriot.
Latihan ini merupakan latihan keenam dalam serangkaian latihan berskala besar antara Zionis ‘Israel’ dan AS. Diperkirakan latihan ini memakan biaya USD38 juta dan Amerika menyumbang USD30 juta

0 komentar: