::
Start
sumber informasi dan persahabatan

Navbar3

Search This Blog

Minggu, 13 Januari 2013

Hadapi Kiamat 2036, NASA Berencana Ciptakan ‘Death Star’



obama-angry
BELUM lama ini para ilmuwan NASA menemukan asteroid Apophis. Kabar ini sontak membuat para penggemar skenario ‘Kiamat’, mulai merencanakan hal-hal di luar dugaan. Mereka, yang berasal Badan Laboratorium Penggerak Jet di Pasadena, California, menyatakan bahwa kemungkinan asteroid Apophis akan menabrak bumi pada tahun 2036, dan akan menimbulkan bencana besar bahkan ‘kiamat.’
NASA mengajukan sebuah langkah untuk menghadapi Apophis kepada pemerintah AS. Sayangnya, presiden Obama menolak pembangunan ‘Death Star’ yang diajukan NASA. Konon Death Star merupakan stasiun luar angkasa yang akan menghancurkan asteroid semisal Apophis, mirip dengan yang ada di film fiksi ilmiah Star Wars.
“Administrasi Negara setuju untuk penciptaan lapangan kerja dan pertahanan nasional yang kuat, tetapi tidak untuk Death Star,” kata Paul Shawcross, Kepala Anggaran Ilmu Pengetahuan dan Luar Angkasa Gedung Putih.
“Kami tidak mendukung meledakkan asteroid,” tulis Shawcross terhadap respon terhadap 34.435 orang yang menandatangani petisi pembangunan ‘Death Star’ Gedung Putih.
Menurut laporan, pembangunan Death Star ini diperkirakan akan menelan biaya lebih dari 850.000.000.000.000000 USD (sekitar 850 kuadriliun USD). Angka yang benar-benar fantastis untuk pembangunan sebuah stasiun luar angkasa.
“Kami sedang bekerja keras untuk mengurangi defisit, bukan untuk menghambur-hamburkannya,” kata Shawcross.

sumber nasa.com

0 komentar: