::
Start
sumber informasi dan persahabatan

Navbar3

Search This Blog

Jumat, 01 Februari 2013

Tentara Zionis Tembak Mati Muslimah Ini di Jalan



Beberapa kerabat mengerumuni jenazah Lubna yang kepalanya ditembak tentara zionis.Tentara zionis menembak mati seorang wanita Palestina dan melukai seorang lainnya di Hebron pada pertengahan minggu ini (23/1). Sejumlah saksi mata mengatakan kepada Maan News, serdadu-serdadu Zionis berkeliaran dengan mobil sipil lalu menembaki orang-orang di pintu masuk kamp pengungsi al-Arrub, Selatan Bethlehem.
Lubna Munir Hanash, 22, dilaporkan terkena tembakan di kepalanya dan akhirnya tewas. Korban lainnya, Suad Yusuf Jaara ditembak di tangannya dan kini dirawat di rumah sakit Ahli di Hebron. Setelah aksi ‘koboi-koboian’ brutal itu, pasukan Zionis menahan ambulans yang ingin mencapai lokasi kejadian hingga sepuluh menit.
Juru bicara militer Zionis mengklaim beberapa warga Palestina melemparkan bom ke arah serdadu Zionis di dekat al-Arrub. “Para serdadu lalu membalas dengan tembakan,” kata dia.
Pada hari yang sama, Salih al-Amarin, 15, dilaporkan tewas akibat luka parahnya di rumah sakit ‘Israel’ setelah ditembak serdadu Zionis di kepalanya saat terjadi bentrokan di kamp pengungsi Bethlehem pada Jumat pekan lalu. Insiden ini menambah serangkaian penembakan fatal yang dilakukan serdadu Zionis hingga menewaskan empat warga Palestina dalam kurun satu minggu.* (MR/ Sahabat al-Aqsha)

Asy-Syahidah Lubna Munir Hannash, 22 tahun. foto: Maan News

0 komentar: